Cari Blog Ini

Minggu, 02 Juni 2013

Biografi seorang pelajar Indonesia..

Assalamualaikum.wr.wb

Hello all??

Nama saya Syafira amalia sumarno
 
 Lahir di Asembagus- Situbondo,Jawa timur 19 desember 1996 (umur 16 tahun)
> lebih dikenal degan nama : syafira .
saya adalah anak pertama dari 2 saudara (lebih tepatnya anak sulung) 
hobi saya: membaca, facebookan, berteman :) dan mungkin banyak lagii....


Sekolah saya di smkn 1 panji-situbondo jurusan Administrasi perkantoran.
saya paling senang dengan Lady gaga,
saya adalah bagian dari Monster kecil (Little Monster) di rumah saya (House Of Gaga)



Namun dari itu semua saya punya satu tujuan bersekolah di smkn 1 panji-situbondo ini,yaitu mendapat prestasi yang lebih baik dan lebih baik lagi ketimbang SMP dulu,oh iya saya sekarang kelas XI.APK 5



Sekian sekelimit profil seorang pelajar Indonesia khususnya di smkn 1 panji-situbondo..

Thank you,Vielen dank,Terima kasih...


Tidak ada komentar: